Jumat, 31 Januari 2014

WEBSITE “INTERKONEKSI JARINGAN”



Web site ini persembahan seorang kawan secara gratis untuk kemajuan teknologi di Polda DIY khususnya dan instansi pemerintah pada umumnya, silahkan di browse www. interkoneksi.be saba.com website yang menceriterakan. Tentang interkoneksi yang  telah di terapkan di Polda Diy sejak tahun 2011 .

Website yang cocok bagi yang masih malu-malu  ingin berteknologi, silahkan  faham dulu barangkali muzizat mengantarkan kita faham teknologi secara otodidak, syukur syukur langsung praktek, teknologi adalah lebih pada  ketrampilan, tidak seluruhnya ilmu teori  yang harus di fahami melalui dulu,


Terkaget-kaget  setelah beberapa hari terakhir ini di G+ Polsek di jajaran Sleman sudah mulai exsist, selidik punya selidik akhirnya saya  mengerti bahwa itu cucu dari anak-anak interkoneksi oleh bagdalprodiy@gmail.com  , memang hukum  alam  sangat mengerti mana yang bisa di bendung mana yang harus segera laju. (maksudnya cucu adalah  karena Gmail Polsek Jajaran Sleman  di bentuk dengan cara yang sama Gmail seluruh jajaran Polda )

Akhirnya mulai berfikir membuat materi pelatihan operator Polsek dalam mengoperasikan G+, mengapa?  agar tidak ada benturan di tengah tengah masyarakat, karena kita memang saatnya membuka diri,  saya sebagai penggagas ide ini bertanggung jawab sepenuhnya,  tehnik ini akan mempercepat terwujudnya E-Goverment.

Untuk fungsi operasional yang ingin menerapkan teknologi ini saya punya teknik sangat jitu megendalikan anggota di lapangan silahkan hubungi saya pada email di atas atau pada alamat web , sudah ada konsep bagaimana menyajikan data real time yang bisa di tampilkan pada hp smarpone para pemimpin yang menghendaki.

Polsek Kalasan saya jadikan target percontohan dan alhamdulilah operatornya cukup cerdas berpengalaman bekas  operator Intranet Polda Riau. Saya coba melatihkan materi dengan operator Brigadir Jhohan polsek Kalasan  melalui chat hasilnya sangat memuaskan, bahkan operator Jhohan sudah mampu mengoperasikan data sharing seperti operator satker yang sudah dilatihkan 2 tahun lebih.


Oleh : Kompol Sutarmini

0 komentar:

Posting Komentar