Jumat, 17 Januari 2014

cinta yang sexy


apapun ini aku suka menyebutmu cinta
bagaimanapun kita melakukan aku merasakan ada yang sexy
cinta jangan pernah malu
karena cinta kita tak lagi membelenggu
cinta jangan lah ragu
meski irama dan gemanya dalam keremangan senja
cinta fakta nya tak pernah tua
biarlah cinta menggila coba tengok di sana
cinta hanyalah ingin mencari
sudut sudut exsistensi diri
cinta jangan lah mati
sebelum harta sempat terwarisi
jangan pergi tetaplah disini
belum puas aku meneguk air
dahagaku
cinta jangan pergi tetaplah di sini
peluk aku dekap aku
jangan pernah ada rasa takpercaya
rindu aku ingin aku
selamanya engkau ada disisiku


4-3-2013
Aku mengenangmu
Lewat siluet kata
Aku membayangkanmu
Terlihat dalam fatamorgana
Angin memberikan pertanda
Dan membawaku ke alam cinta
Hinggaku terhempas sejauh tak kukira
Hingga aku terlarut
Dalam bayangku denganmu
mbakyu
let love..
let love heed her fate
let love
let love down the aisle longing
I'm here talk to romance wind that never runs out
i hold tightly your passion message in my hand
that all great fabulous , wonderful
akhirnya kumenemukanmu
disaat hatiku mulai merapuh
akhirnya ku meneukanmu
saat jiwaku ingin berteduh
jangan salahkan aku
bila kini sungging senyumku menghibur
rona aura ku mengilhami sekelilingku
itu karena hadirmu matahariku
jangan salahkan waktu
jangan salahkan angin
yang membawa kita di sini

0 komentar:

Posting Komentar