Jumat, 17 Januari 2014

Ini aku ,! siapa dirimu ?

Bila keraguanku terjawab sudah dan ternyata “ya”
Mungkin aku lega
Atau kecewa
Bila dirimu adalah impian itu
Bila dirimu adalah anugrah itu
Mungkin aku ragu dan akan terus membelenggu
Sampai ku tahu tentang kita
Aku adalah Durga yang memerangi , senantiasa ketamakan ke durangkaraan
Aku adalah srikandi yang menjinjing panah panah cinta dalam laga
Aku adalah hati yang keras oleh karena tak bisa inkar
Aku adalah mata yang memandang , tangan yang menggapai, kaki yang melangkah
Aku adalah pasti, sepasti Pemilikku
Aku adalah proses tak tentu sehingga aku tak bisa berjanji sesuatu
Namun aku bukan durga yang bersekongkol dengan dukun klenik pesugihan
Namun aku bukanlah srikandi yang tega membuat seorang sembodro merana
Aku adalah perawan persembahan, bermandikan kembang setaman yang siap untuk berkorban
Aku adalah bunga tepi jalan yang menebarkan indahnya untuk kebaikan
Aku adalah kupu kupu lemah yang iklas yang hanya hidup untuk warnanya
Aku tergapai oleh mata
Aku terjangkau oleh tangan
Aku hendaknya tak di kuasai hati yang tamak
Biarkan aku ada bersama angin
Bersama rumput liar
Bila hatimu ingin menyunting ku
Biarkan aku tetap bernyani lirih
Meski raga tekukung di istanamu
Biarlah jiwa ku lewat tangan dan keyboard ini,
aku bersenandung.

0 komentar:

Posting Komentar